rental mobil di Makassar dan sekitarnya

rental mobil di Makassar dan sekitarnya

Jalan Jalan di Makassar Nyaman dengan kijang Innova
silahkan Hubungi hp kami di : 08124259136 untuk paket wisata perjalan di sulawesi selatan

PAKET WISATA TORAJA – MAKASSAR
4 Hari / 3 Malam

Hari 01. TIBA DI MAKASSAR / MENUJU TORAJA (MS,MM)
Setiba di Bandara Hasanuddin Makassar, anda akan dijemput oleh pemandu wisata kami, kemudian kita akan memulai perjalanan selama ± 8 jam menuju Tana Toraja dengan melewati perkampungan suku Bugis dengan rumah khas traditionalnya. Makan siang akan disajikan di Kupa Beach Restaurant Pare-Pare. Pada sore hari, kita akan singgah sejenak di Puncak Lakawan untuk refreshment sambil menikmati panorama alam Gunung Nona yang indah. Petang hari tiba di kota Rantepao. Check in di Hotel untuk makan malam dan beristirahat.

Hari 02. FULLDAY TORAJA TOUR (MP,MS,MM)
Setelah makan pagi, anda akan kami ajak untuk mengadakan acara tour sehari penuh di sekitar Tana Toraja. Pada pagi hari, kita akan berkunjung ke Lemo, dimana kita dapat melihat kuburan batu yang terletak pada dinding perbukitan. Selanjutnya menuju Kete Kesu, perkampungan suku Toraja yang terkenal dengan rumah adat Tongkonan dan lumbung padinya. Kemudian kita menuju Londa, makam alami yang terletak di dalam sebuah gua. Makan siang akan disajikan di Celebes Restaurant Rantepao. Setelah makan siang acara tour kita lanjutkan menuju Tinombayo, dimana kita dapat melihat pemandangan alam gunung yang menakjubkan. Kemudian anda akan kami ajak ke Batutumonga untuk melihat pemandangan kota Rantepao dari ketinggian. Sore hari kembali ke Hotel untuk makan malam dan beristirahat.

Hari 03. TANA TORAJA – MAKASSAR (MP,MS)
Setelah makan pagi, check out hotel. Kemudian kita akan kembali ke Makassar. Makan siang akan disajikan di Kenari Bukit Indah Restaurant Pare-Pare. Setiba di Makassar pada sore hari, anda akan kami antar langsung menuju Hotel untuk makan malam dan beristirahat.

Hari 04. MAKASSAR CITY TOUR / TRANSFER OUT (B)
Setelah makan pagi, kami akan mengajak anda untuk sejenak mengadakan acara city tour di sekitar Makassar dengan mengunjungi Istana Balla Lompoa dimana kita bisa melihat benda-benda peninggalan kerajaan Gowa. Selanjutnya menuju Taman Miniatur Sulawesi untuk melihat berbagai tipe rumah adat dari semua suku di Sulawesi. Terakhir kita akan mengunjungi Benteng Rotterdam, benteng tua peninggalan Belanda. Setelah cukup waktu, transfer langsung ke Bandara Hasanuddin untuk penerbangan anda kembali ke kota asal. Acara Tour selesai.

Share:

Posting Lainnya:

Disqus Comments