Tentang Kami

Tentang Kami




Voyageindo Wisata Indonesia didirikan pada tahun 2014, Eko Harwanto en 2014, panduan umum, dan panduan wisata dan wisata, serta wisata dan wisata BPLP (l) 'ecole de tourisme de Makassar), seulement deux semestres, atau directori de travailler directional à l'aéroport Hasanuddin de Makassar.et puis en 1998 Daftar seorang komisaris di luar panduan independant, 10 Apr, dan kontak klien sutradara à son adresse email, puis en 2008, lalu klik untuk melihat lebih banyak lagi Voyage, lalu klik pada panduan gratis, bebas, dan bebas, Voyage, mais par son propre nom. Apres plusieurs années, autant d'îles ont été visitées, comme Java, Bali, Kalimantan, Irian Jaya, Moluques du nord, pusat Moluques, Sulawesi. Sumatra, ile de la sonde, dll. Enfin, Il établi Voyageindo Wisata Indonesia, 2014.
Agence de Voyage agréé par le gouvernement de la République d'Indonésie
Nous avons une license légale du gouvernement:

1. Le ministère de la Justice et Droits de l'Homme n ° CTA - 23006.40.10.2014
2. Le Gouvernement de Maros (Investasi Burreau dan bukan layanan untuk touring) Tourisme Registre des entreprises: Nombre: 10 / KPTSPPM / RPDF / X / 2014
3. Le permis de lokalisasi (SITU), n ° 176 / KPTSPPM / SITU / IX / 2014
4. Izin de HO (HO) Jumlah: B4 / KPTSPPM / HO / IX / 2014
5. Lisensi de négociation d'affaires, No: 221 / KPTSPPM / Lisensi - PT / X / 2014
6. Société (TDP) Nombre: 2331 / KPTSPPM / TDP - PT / X / 2014

La mission Voyageindo Wisata Indonesia

La filsie est que les voyages forment l'esprit dan permettent de s'ouvrir à d'autres culture dan à de nouvelles façon de penser. Beberapa hal lain yang terkait dengan Anda, dan tidak ada masalah dengan Anda, tergantung pada apa yang Anda inginkan, dan bagaimana cara melakukannya, dan bagaimana cara melakukannya. Les voyages dengan cepat dan mudah, dan cantik, dan indah dengan du monde.
Voyageindo Wisata Indonesia adalah layanan tanpa visiteur internet, pada layanan dari perjalanan Individuel, grup, dan lain-lain yang memenuhi syarat unik menggabungkan hubungan unik dan hubungan lokal dengan pengawas les meilleurs prix de voyage aux voyageurs d'affaires et de loisir dll.


Share:

Posting Lainnya:

Disqus Comments